Sunday 17 May 2015

Mengenai Tokopedia

Tokopedia adalah perusahaan internet yang memungkinkan setiap individu dan pemilik bisnis di Indonesia untuk mengembangkan dan mengelola bisnis online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memungkinkan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman.
Layanan Tokopedia telah memungkinkan ratusan ribu UKM Indonesia mengirimkan lebih dari 5 juta produk per bulan nya kepada para pelanggan nya di seluruh Indonesia. Para merchantkami telah membuka ribuan lapangan pekerjaan baru di Indonesia.


Tokopedia merupakan perusahaan internet pertama asal Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan kepercayaan pendanaan sebesar 100 juta Dollar dari SoftBank dan Sequoia Capital. SoftBank merupakan investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital merupakan investor di balik kesuksesan Apple & Google.

Kepercayaan yang didapat Tokopedia menjadi milestone penting karena Indonesia tidak lagi dipandang sebagai negara pasar, namun telah dianggap mampu menjadi produsen, melahirkan perusahaan kelas dunia yang mampu bersaing secara global.

Sebagai mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko-toko online terpercaya di Indonesia. Di Tokopedia ada jutaan ragam produk yang siap kamu beli! Tanpa perlu macet dan bisa anda tracking lho barangnya, sudah sampai di mana secara online!

Mengapa Belanja di Tokopedia Aman dan Nyaman??? Lihat Video berikut:

Mengapa Berbelanja di Tokopedia Aman dan Nyaman? Karena Jika anda membeli barang Uang yang anda Kirimkan tidak langsung dikirim kepada Penjual, Ini memungkinkan Uang dikembalikan Jika Barang yang anda terima tidak Sesuai dengan yang Anda pesan atau Barang yang anda terima dalam keadaan cacat bahkan barang tidak Sampai ke Tangan Anda, layanan ini disebut Escrow atau yang lebih dikenal dengan Rekening Bersama, jadi Uang yang anda kirim atau bayarkan masuk terlebih Dahulu ke Rekening Tokopedia, apabila barang sudah diterima dan tanpa ada Komplain dari pembeli maka Tokopedia akan meneruskan Uang ke Penjual, dan Layanan ini tidak dipungut biaya oleh Tokopedia Alias Gratis! Amankan?

Mau Liat bagaimana Perkembangan Tokopedia dari Awal??? Simak Video Berikut

Berikut Tampilan Dari Tokopedia:
Tampilan Awal Tokopedia
Halaman Direktori Produk

Halaman Penjual

Tampilan Awal Tokopedia sangatlah Elegan dan Minimalis, dengan warna Hijau yang Dominan pada Tokopedia. Dan Dihalaman Penjual Kita bisa melihat rating Toko tersebut, semakin banyak Bintang semakin recommanded Toko Tersebut.
Preview Toko Penjual

Diskusi Produk
Diskusi Produk pada Tokopedia memungkinkan anda Berbicara pada Penjual tentang barang yang anda ingin Beli.

Fasilitas Pesan

Fasilitas Pesan pada Tokopedia sangat memudahkan pembicaraan antara Pembeli dan Penjual, Percakapan langsung diawasi oleh Admin Tokopedia. Kami mengingatkan anda Para Calon Pembeli agar tidak mengirimkan Pesan Berupa Password Tokopedia apabila diminta oleh Penjual karena ada beberapa kasus Pembeli megirimkan Password Tokopedia dan Akun Tokopedia Pembeli itu diambil alih

Mari Bergabung dengan Tokopedia, klik link berikut: Gabung Sekarang

Categories:

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Bang Misyael | Powered by Blogger

Design by Bang Misyael | Up ↑